Wujudkan Linggau Madani, LDII Kota Lubuklinggau Dukung Nan-Suko

oleh

Lubuklinggau, JS – Ratusan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Lubuklinggau datangi kediaman SN. Prana Putra Sohe untuk berdialog, berkomitmen, membantu dan mendukung program pemimpin peduli kota Madani, Rabu, (28/03) sekira pukul 20.00 WIB.

DPD LDII kota Lubuklinggau memiliki 4 PC dan 10 PAC yang tersebar di Kota Lubuklinggau, dengan pusat kantor yang beralamatkan di Jl. LDII – Komplek LDII Kelurahan Batu Urip Taba Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Ketua DPD LDII Kota Lubuklinggau Rifai didampingi Sekretaris Andi Mulya mengatakan bersama Nan-Suko memiliki harapan untuk menjadikan masyarakat yang tertib dan patuh kepada pemerintah Indonesia dengan berlandaskan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan sunah dari Nabi Muhammad SAW.

“Seluruh pengurus DPD LDII Kota Lubuklinggau siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan paslon nomor urut 2 pada pesta demokrasi 27 Juni 2018 mendatang,”katanya.

Lebih lanjut Rifai mengatakan berdasarkan pengalaman kinerja SN.Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar selama lima tahun kebelakang telah melakukan kegiatan nyata mewujudkan Kota Lubuklinggau yang Madani.

“Nan-Suko telah memakmurkan masjid, beberapa bukti nyata selama kepemimpinan masjid telah dibangun dan direnovasi hingga nyaman untuk beribadah disamping itu beliau juga telah memfasilitasi seluruh pengurus masjid, ulama dan guru-guru ngaji,”tutupnya. *Vhio/Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *