9 Tahun Insan Pers Bersama Hiswana Migas dan Pertamina Gelar Silaturahmi

oleh -682 Dibaca

LUBUKLINGGAU, JS – DPC Hiswana Migas kembali menggelar Silaturahmi dengan Insan Pers Musi Rawas , Lubuklinggau dan Musi Rawas Utara (MLM) bertajuk buka bersama bertempat di Dewinda Hotel Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Jum’at (5/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPC Hiswana Migas, Winasta Ayu Duri, SBM Pertamina, Nanda Septiantoro, Ketua PWI Kota Lubuklinggau, Iman JI, Ketua PWI Kabupaten Musi Rawas Juan Silitonga, Ketua PWI Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Marwan Azhari dan segenap mitra kerja DPC Hiswana Migas Lubuklinggau.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC Hiswana Migas, Winasta Ayu Duri menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan Agenda rutin, bahkan tahun ini menjadi tahun ke 9 terlaksananya silaturahmi dengan insan pers ttersebut

“Sudah tahun ke- 9 kita adakan buber. Wartawan baik Elektronik, Cetak dan Online dan orang-orang inilah yang selalu hadir,” papar Politisi Partai Beringin ini.

Oleh karena itu, firinya berharap kepada rekan-rekan Media untuk dapat saling men-suport dalam menstabilkan pemberitaan akhir-akhir ini.

“Kita mohon kerjasamanya. Saling suport dalam menstabilkan pemberitaan,”harapnya

Hal senada juga disampaikan SBM Pertamina, Nanda Septiantoro. Dirinya meminta rekan media untuk turut memberikan edukasi positif kepada masyarakat.

“Jika beritanya negatif, tentu akan menimbulkan kepanikan. Contoh berita kelangkaan gas elpiji. Padahal, pangkalan setiap harinya selalu disalurkan. Stocknya ada, beda kalau kita bicara tentang badak, nah memang itu langka, kalau elpiji tidak ada kelangkaan, hanya saja memang memasuki bulan suci ramadhan dan lebaran tingkat penggunaan elpijinya meningkat,”pungkasnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.