Pj Walikota dan Kadis LH Lubuklinggau Pantau Lokasi Pembuangan Sampah

oleh -383 Dibaca

LUBUKKINGGAU, JS – Pj WALIKOTA Lubuklinggau H.Trisko Depriyansyah bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), H. Hendra Gunawan pada Selasa, (02/1/2024) pantau langsung ke lokasi pembuangan sampah di Jalan Poros Lingkar Timur Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Kota lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Pj Walikota Lubuklinggau menghimbau secara langsung kepada para petugas kebersihan dan sopir Dinas Kebersihan yang berada di lokasi .

“Jangan membuang sampah sembarangan lagi disini yang sudah dibersihkan,”himbaunya

Sementara itu, hal yang sama disampaikan H . Hendra Gunawan selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Lubukkinggau. Menurut dia, masyarakat Kota Lubuklinggau hendaklah bersama-sama menjaga lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan karena hal ini berdampak buruk bagi banyak orang.

“Kita menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau bersama-sama kita melatih diri dengan menjaga lingkungan agar tercipta lingkungan bersih dengan cara jangan membuang sampah sembarangan yang mengakibatkan dampak buruk bagi kita semua,”papar pria yang akrab disapa Aan.

Bahkan, lanjut dia, membuang sampah sembarangan, berpotensi pada lingkungan sekitar menjadi kotor sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap dan mengakibatkan berbagai macam penyakit

Jagalah Kebersihan, karena Kebersihan adalah Sebagian daripada Iman,”tutupnya.(***).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.