‘Disinyalir ‘Demi Kerabat”, Oknum Camat di Linggau Pecat Bawahan

oleh -1.752 Dibaca

# P j Walikota Jangan Tutup Mata
# Lebih Adil copot Oknum Camat dan 5 Oknum Pol PP

LUBUKLINGGAU, JS – BAK disambar petir di siang bolong, oknum Camat Lubuklinggau Barat I, Selvy Novra Agrelya melakukan Pemecatan terhadap bawahannya yang kesehariannya bekerja sebagai Petugas Kebersihan di Lingkungan Kantor Camat Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Awak Media Online Jurnal Silampari. Com, diketahui bahwa Petugas Kebersihan atas nama Susi warga RT 02 Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I dilakukan pemecatan secara lisan saat sedang melakukan aktivitas pekerjaannya di pagi hari.

“Pas lagi nyapu, Ibu Camat datang langsung ngomong ‘Dak usah begawe lagi kareno Anggaran dak Katik’. Yang aku sesalkan beliau tidak punya etika, tidak bicara baik-baik di dalam ruangan,”paparnya, Selasa (5/3).

Ditambahkan dia, alasan yang disampaikan Oknum Camat tersebut tidak logis dan tidak masuk akal.

“Kalu memang tidak ado Anggaran, ngapo 5 (lima) Oknum Pol PP yang jugo ngais ( cari-red) makan disano tidak dilakukan pemecatan jugo, ini Ado apo?,”ujarnya dengan nada kesal kepada Awak Media.

Lebih lanjut dia menambahkan, dari informasi yang dia peroleh sudah ada pihak lain yang akan menggantikan dirinya.

“Aku dapat info beberapa hari yang lalu kalu aku akan dipecat dan akan digantikan istri dari Oknum Pol PP yang kebetulan bekerja sebagai Petugas Kebersihan di Kantor KB. Tentu jika hal ini terjadi, PJ Walikota Lubuklinggau jangan tutup mata,”jelasnya.

Untuk itu , dirinya berharap dan mendesak, PJ Walikota Lubuklinggau seyogyanya memanggil Oknum Camat tersebut yang dinilainya Arogan.

Lebih adil Copot Oknum Camat dan 5 Oknum Pol PP Pak! Lebih sakit lagi, aku lah dipecat , gaji aku selamo begawe bulan Januari dan Februari tidak dibayar dan ini sangat Zolim. Aku selamo ini diam, aku yang begawe di Kantor Camat sebagai Petugas Kebersihan tapi yang memakai Namo Petugas Kebersihan orang lain.padahal aku lah begawe lebih dari dari 10 tahun dan SK Pertamo aku Ado,”tegasnya.

Maka daripada itu, sambungnya, Pihak Kecamatan harus Presedural dan sesuai mekanisme

Keluarkan surat Pemberhentian secara tertulis dan Surat Keterangan bahwa Aku sudah pernah begawe di Kantor Camat Barat I sebagai Petugas Kebersihan,” tutupnya.

Sementara itu, Camat Lubuklinggau Barat I, Selvy Novra Agrelya saat dihubungi Via WhatsApp pribadinya pada Selasa (5/3) sekira Pukul 13.37 WIB tidak memberikan penjelasan terkait konfirmasi yang dilakukan Awak Media Jurnal Silampari. Com dan hanya menjawab singkat dan sedang sibuk hingga berita ini diterbitkan.

” Waalaikumsalam, Nnti sy telp pak. Skrg lg acara sosialisasi program ptsl di kec llg barat 2,”tutupnya.(***).

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.