Pj. Walikota Tinjau Penataan Taman dan RTH oleh DLH di Lingkungan Pemkot Lubuklinggau

oleh -298 Dibaca

LUBUKLINGGAU, JS – Pj. WALIKOTA Lubuklinggau, H. Trisko Defriyansa meninjau langsung kegiatan Penataan Taman dan Ruang Terbuka Hijau di Lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (30/4/2024).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H. Hendra Gunawan, S.STP., M.Si Melalui Bidang Pengelolaan Sampah dan Ruang Terbuka Hijau melakukan Pemangkasan Pohon dan Rumput di halaman Kantor Walikota.

“Penataan ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya pohon tumbang atau ranting patah yang bisa membahayakan keselamatan orang serta pengendara di sekitar Kantor Walikota Lubuklnggau,”paparnya.

Sementara itu, Pj. Walikota, H. Trisko Defriyansa pada kesempatan tersebut mengajak seluruh Perkantoran Pemerintah dan Swasta untuk ikut andil dalam memperindah Kota dengan Taman.

“Sebuah Kota tidak cukup hanya bersih tapi juga harus indah. Kota yang bersih dan indah akan menambah daya tarik wisatawan ke Kota Lubuklinggau. Tujuannya agar warga semakin nyaman tinggal di kota ini dan wisatawan pun betah berlama-lama,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.