Bupati Tutup Turnamen Sepak Bola BMC 2023 Tingkat Kecamatan Jayaloka

oleh -586 Dibaca

MUSI RAWAS, JS- BUPATI Musi Rawas, Hj .Ratna Machmud resmi tutup Turnamen Sepak bola Bupati Musi Rawas CUP 2023 Tingkat Kecamatan Jayaloka, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Jayaloka, Kamis (26/10).

Diketahui, Turnamen Sepak bola Bupati Musi Rawas CUP 2023 Tingkat Kecamatan Jayaloka telah selesai, dengan kemenangan yang diraih oleh Desa Ngestiboga II yang berhasil menjuarai turnamen tersebut. Desa Ngestiboga II menduduki posisi pertama, dilanjutkan Desa Margatani diposisi ke 2, dan Desa Ngestiboga I diposisi ke 3.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menutirkan bahwa turnamen Bupati Mura CUP ini digelar dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Selain itu juga dapat menjadi ajang silahturahmi, membangun kekeluargaan, keakraban sehingga semakin tercipta rasa kebersamaan dan gotong royong dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Musi Rawa,”tutur Bupati.

Lebih lanjut Bupati menjelaskan bahwa Turnamen Bupati Cup ini merupakan wahana untuk mewujudkan bakat-bakat terbaik generasi muda.

Dan meningkatkan prestasi sepak bola di Kabupaten Musi Rawas agar menjadi tim dan pemain profesional sehingga dapat bersaing di tingkat Provinsi maupun Nasional,”jelasnya.

Hadir Camat Jayaloka, Kadispora Musi Rawas, Kepala OPD, Danramil, Kapolsek Jayaloka, Kades di Kecamatan Jayaloka, jajaran OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Masyarakat Kecamatan Jayaloka.(***).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.