Pelayanan di Fernando Mart Desa Q1 Kecewakan Konsumen

oleh -899 Dibaca

# Izin Operasional Dipertanyakan?

MUSI RAWAS, JS – TOKO Modern Waralaba berbasis Mini Market dikenal selalu mengutamakan pelayanan dan kenyamanan terhadap Konsumen dalam berbelanja.

Namun, tidak halnya dengan Mini Market Fernando Mart yang berada di Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Berdasarkan data yang dihimpun Awak Media Jurnal Silampari.com, dari Konsumen D (31) menuturkan bahwa pada Minggu (8/10) sekira Pukul 15.15 WIB, dirinya berniat berbelanja di Mini Market tersebut. Didalam Mini Market tersebut, ada 3(tiga) karyawan, 2(dua) Perempuan dan 1(satu) karyawan Pria. Namun, saat sedang mencari dan memilih produk, karyawan Pria selalu memperhatikan.

“Niat Kito nak belanjo jadi risih, se-akan Kito nak macam-macam. Kan biso dipantau lewat CCTV dan tidak perlu seperti itu. Ini bukan kali pertama dilakukan karyawan tersebut. Setelah Saya pertanyakan kepada karyawan.tersebut magsud dan tujuannya hanya diam,”tuturnya kepada Awak Media Online Jurnal Silampari.com dengan nada kesal.

Tidak hanya itu, lanjut dia, saat berbelanja terkdang uang pengembalian bukan dalam bentuk uang tunai.

“Kami selaku konsumen merasa dirugikan jika uang kembalian ditukar dengan beberapa permen. Untuk itu, saya berharap hal ini segera ditindaklanjuti Pemilik Mini Market,”tegasnya

Sementara itu, pihak dari Fernando Mart saat dikonfirmasi Via WhatsApp pribadinya +62- 852- ****- **67 terkait hal tersebut dan termasuk mengenai apakah telah mengantongi Izin Operasional Mini Market atau tidak dari DPM-PTSP Kabupaten Musi Rawas, yang bersangkutan tidak menjawab ,melainkan bertanya hal lain.

“Assalamualaikum, maaf sebelumnya, saya juga mau tanya kenapa konsumen itu mengadu ke anda, bukan mengadu ke kami,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.