Ayo Ngelong ke Kebun Alpukat Joni, Pengunjung Bisa Petik Sendiri

oleh -64 Dibaca

#Tersedia 3 Jenis Bibit Unggulan

MUSI RAWAS,JS – ALPUKAT merupakan salah satu jenis komoditas yang selalu diminati masyarakat sepanjang waktu, terkhusus Masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, dan Musi Rawas Utara.

Alpukat sendiri untuk wilayah Provinsi Sumatera Selatan menjadi primadona , karena banyak dicari untuk buah tangan atau oleh-oleh bagi saudara ataupun kolega.

Nah, budidaya buah Alpukat saat ini sesuatu yang sangat menjanjikan untuk dikembangkan.

Salah satunya, budidaya Alpukat milik Bapak Joni yang beralamat di Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas tepatnya dipinggir jalan menuju arah Muara Beliti dan dari arah sebakiknya yang sudah mulai berbuah lebat.

Menurutnya, dirinya saat ini telah mengembangkan 3(tiga) jenis Alpukat unggulan atau Alpukat Super.

 

“Kita saat ini sedang mem-budidayakan jenis Alpukat Miki, Alpukat Aligator dengan buah super dan Alpukat Pangeran. Jika ingin berkunjung ke kebun kami silahkan mampir dan bisa memanen sendiri dengan kisaran harga Rp.20.000-RP.30.000,- per KG,”jelas Pria 5 anak ini saat dikunjungi Awak Media Jurnal Silampari.com di kebunnya, Jum’at (20/1).

Lebih lanjut dia menuturkan, dirinya juga menyediakan atau menjual bibit tanaman Alpukat baik jenis Miki,Pangeran, maupun Aligator.

“Selain bibit Alpukat, kami juga menyediakan bibit tanaman Kelingking, Jambu Air, Jambu Jamaika, Jeruk Nipis,Jeruk Purut, Jeruk Bali, Jeruk Kunci, Durian dan lain sebagainya. Jadi, Ayo Ngelong ke Kebun Joni, petik sendiri, panen sendiri timbang sendiri dengan sepuasnya dan jika berminat bibit bisa menghubungi saudara Reki Alpiko dengan Nomor Telepon 0822-6255-2270,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.