Metode Gerakan Ekonomi Berjamaah, 212 Mart Linggau di Resmikan

oleh

Lubuklinggau, JS – Dengan menggunakan metode gerakan Ekonomi berjamaah yang dilakukan secara propesional dan beramanah, Minimarket 212 Mart pertama di Lubuklinggau diresmikan oleh Pjs. Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi, Selasa (27/02) di Jalan Yos Sudarso kelurahan Taba Cemeke Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan.

Selain Grand Opening dan peresmian Minimarket 212 Mart, selaku pengelolah minimarket 212 Mart, Koperasi Linggau Madani Berkah (KLMB), juga membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pjs. Walikota Lubuklinggau Riki Junaidi saat diwawancara oleh Jurnalsilampari.com sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dibukanya 212 Mart yang di kelolah secara berjamaah oleh Koperasi KLMD.

“Saya akan bergabung dan menjadi anggota koperasi KLMB 212 Mart kota Lubuklinggau,”katanya.

Selanjutnya Riki mengatakan dengan berdirinya 212 Mart semoga menjadi cikal bakal untuk berkembangnya koperasi-koperasi lain, termasuk membesarkan sendiri 212 Mart ini sendiri.

“Semoga, kedepan akan ada grai-grai yang lain di kota Lubuklinggau,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Linggau Madani Berkah, Hj. dr. Adis mengatakan Koperasi 212 tidak ada cabang cuma ada dipusat dan di Lubuklinggau berdiri sendiri dengan nama Koperasi Syariah Linggau Madani Berkah, kepemilikannya berjemaah dengan jumlah anggota saat ini 190 orang.

“Untuk menjadi anggota harus terdaftar di Koperasi 212 pusat dan Koperasi Linggau Madani Berkah, dengan membayar simpanan pokok, simpanan wajib, administrasi sejumlah Rp. 382 ribu dan Investasi mulai dari Rp. 100 ribu hinggau Rp. 100 juta dan diakhir tahun akan dipertanggung jawabkan,”katanya.

Lanjut, Hj. dr. Adis mengatakan untuk harga barang yang dijual di 212 Mart dijual dengan harga bersaing dengan harga pangsa pasar.

“Mudah-mudah Mart ini akan berkembang, dengan semangat kebersamaan,”tutupnya.*AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *