Tim Relawan Kuatkan Barisan Buktikan Eksistensi

oleh -1.461 Dibaca

Lubuklinggau, JS – Tim relawan kembali menguatkan barisan buktikan eksistensi untuk kembali mengantarkan NANSUKO memimpin kembali Kota Lubuklinggau untuk yang kedua kalinya. Janji menegaskan kembali ikrar “Jangan Ada Dusta Diantara Kita” kian menguat dan Tim Relawan akan berjuang sekuat tenaga dan upaya untuk tidak mengubah pilihan dan mengajak masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas demi kemajuan Kota Lubuklinggau 5 tahun mendatang.

Berbaur penuh kehangatan dan kebahagiaan dalam suasana lebaran Idul Fitri untuk saling memaafkan membuat suasana terasa harmonis antara Paslon Nomor Urut 2 H.SN. Prana Putra Sohe bersama Tim Relawan diposko kemenangan Jalan Patimura Kelurahan Sukajadi, Rabu (20/6).

Teriakan yel-yel dimasa kampanye mengiang kembali ditelinga tim relawan pada kesempatan silaturahmi dan halal bihalal di aula tim kemenangan Nansuko.

Edi Saputra yang merupakan Ketua tim pemenang Nansuko jilid 2 mengatakan,  Ribuan massa dari berbagai penjuru Kota Lubuklinggau yang berkumpul dikediaman H.SN. Prana Putra Sohe merupakan tim relawan sejati yang siap berjuang mengantarkan H.SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar untuk memimpin kembali Kota Lubuklinggau.

“Di tangan dingin sang pelopor pembangunan, H.SN. Prana Putra Sohe dan H. Sulaiman Kohar telah terbukti dan teruji dengan membangun Kota Lubuklinggau dalam 5 tahun periode kepemimpinannya, dan telah dianugerahkan menjadi salah-satu Walikota terbaik dari 7 Walikota terbaik se-Indonesia berdasar penilaian khusus dari pemerintah pusat,” katanya

Dilihat dari survey terbaru dari lembaga survey yang diakui kredibelitasnya, dipastikan Paslon nomor urut 2 akan melenggang kembali menuju kursi kepemimpinan.

“Dalam kegiatan halal bihalal ini juga Nansuko mengungkapkan rasa bangganya atas kerja keras partai¬† pengusung, tim relawan Nansuko, pendukung simpatisan dan masyarakat Kota Lubuklinggau yang sekarang sudah menjadi pemilih cerdas dalam menentukan pilihan,” pungkasnya. *Akew