SYB Asli Putra Air Satan Menuju Mura 1

oleh -562 Dibaca

Musi Rawas, JS – Tepat pukul 17.00 wib bakal calon Bupati Musirawas Syamsul Bahrun (SYB), mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati Musi Rawas di wakilkan dengan Ustd. H. Washola Qoshdi, S. di dampingi Faisal Efendy, S.Kom aktivis muda Kota Lubuklinggau dan Kabupateb Musirawas, Senin (18/11).

Pengambilan fomulir pendaftaran Calon Bupati Musi Rawas merupakan bukti keseriusan SYB putra asli Air Satan kecamatan Muara Beliti tersebut ikut bertarung di Pilkada Musi Rawas 2020.

Mewakili SYB, Ustd H. Washola Qoshdi, S.Ag mengatakan niat SYB ikut bertarung di Pilkada Musi Rawas dengan nian yang tulus memajukan untuk daerah kelahirannya kabupaten Musirawas.

“Banyak yang harus dibangun dan terpenting tidak hanya infrastuktur tapi SDM dan mata pencaharian serta dunia usaha,”ucapnya.

Melihat beberapa banyak yang harus diperbaiki, lanjut Ustd H. Washola Qoshdi, S.Ag sehingga membuat SYB tergugah untuk ikut berkompetisi.

“SYB seorang pengusaha yang telah banyak membuka dunia kerja dan usaha, tidak hanya di Lubuklinggau dan Musi Rawas tapi juga di Jakarta,”katanya.

Lebih lanjut Ustd H. Washola Qoshdi, S.Ag menambahkan dengan begitu banyak dibukanya lapangan kerja dan seluas-luasnya, masyarakat Musi Rawas akan maju, sama dan setara sehingga sisi pendapatan akan menuju kesejahteraan.

“Masyarakat harus tahu, sebagai kepala daerah harus banyak hal yang dilakukan untuk masyarakat itu sendiri,”tutupnya.**