Suko : Jangan Golput, Mari Datang Ke TPS Coblos No 2

oleh -2.217 Dibaca

Lubuklinggau, JS – Dengan mengenakan pakaian batik kebanggaan, Calon Wakil Walikota Lubuklingau nomor urut 2 (Dua), H. Sulaiman Kohar (Suko) bersama Tim pemenangan, bertatap muka berdialog langsung bersama masyarakat Marga Rahayu, Rabu, (21/02).

Antusias Warga saat bersama Sulaiman Kohar ( SUKO ), Rabu (21/02).

Dalam kesempatan tersebut Sulaiman Kohar (Suko) mampu memikat perhatian warga Marga Rahayu, terlihat dengan begitu antusiasnya masyarakat untuk bertatap muka dan berdialog dengan pasangan nomor 2 tersebut, mulai dari orang tua, muda, ibu-ibu, bapak-bapak dan remaja.

Sulaiman Kohar mengatakan permohonan maaf calon walikota, Bapak H. SN Prana Putra Sohe tidak bisa ikut hadir bertatap muka dan dialog pada hari ini.

“Pak Nanan (Sapaan sehari-hari H. SN Prana Putra Sohe, *Red) tidak bisa hadir pada kesempatan ini karena ada pekerjaan penting yang tidak dapat ditinggalkan, tapikan saya wakilnya kan sama saja”katanya sambil tersenyum.

Selanjutnya Sulaiman mengatakan bahwa beliau sangat terharu dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat sini yang antusias untuk bertatap muka dan berdialog bersama Nan-Suko.

“Saya yakin masyarakat yang hadir disini seharusnya sibuk dengan pekerjaannya masing-masing, untuk hari ini rela  dan tulus datang pagi-pagi hanya ingin untuk bertatap muka dan berdialog bersama kami,”katanya.

Lanjut, Sulaiman mengatakan permohonan maaf jika selama memimpin terdapat kekurangan, kekurangan tersebut akan kita lengkapi, ditingkatkan dan diperbaiki diperiode kedua nanti.

“Pada tanggal 27 Juni nanti seluruh masyarakat mari datang ke TPS jangan Golput datang untuk mendukung Nansuko, caranya buka surat suara, coblos nomor dua pilih yang tengah-tengah,”harapnya.

Ditempat yang sama selepas acara Rohaya (42) saat di wawancara dengan semangat mengatakan bahwa hari ini Rohaya rela tidak berjualan dengan alasan mau bertemu dan berdialog langsung dengan pasangan Nan-Suko.

“Nanan dak atek dak apo-apo diacara ini, ado pak Sulaiman bae, dak masalah samo bae aku biso tatap muko dengan pak Sulaiman dan masih biso nyampaikan langsung jugo,”katanya.

Ditambahkan Rohaya kalau Nan-Suko, Sudah terbukti untuk apa pilih yang lain sementara yang lain masih menebar janji.

“Aku senang dengan Pak Nanan dan Pak Sulaiman, minggu kemaren ponaan dari Bengkulu maen ke Linggau, ponaan ngato Linggau la padek nian yo sekarang la banyak perubahan, Alhamdulillah, itu maso Nan-Suko jabat uji aku, gek ku nak milih Nan-Suko tula lagi,”ujarnya dengan teriakan Linggau Bisa Lanjutkan.*AR