Suhada : Saya Menyesal 5 Tahun Lalu Tak Bisa Merasakan Gelombang Kemenangan

oleh

Lubuklinggau, JS –┬áMeski hujan turun begitu deras, tak menyurutkan gelombang dukungan masyarakat untuk menghadiri Kampanye Monologis paslon nomor urut 2 Nan-Suko, Minggu, (01/04/18) di Zona 3 Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Kampanye monologis yang dihadiri oleh Tokoh Politik Partai pengusung, Toko Masyarakat dan artis ibukota yang berasal dari kota Lubuklinggau, Frans (KDI) bersama-sama ribuan masyarakat ikut menghangatkan dan memeriahkan suasana kampanye monologis Nan-Suko meski hujan begitu deras.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Lubuklinggau, H Suhada dalam orasi politiknya mewakili 12 Partai pendukung Nan-Suko mengatakan baik secara pribadi maupun mewakili partai PKS, Tak mau mengulangi kesalahan yang sama seperti 5 tahun lalu.

“Dahulu saya terkategori orang bodoh karena tidak dukung Nansuko. Saya minta maaf atas kejadian 5 tahun lalu. Dahulu juga saya beranggapan Lubuklinggau ini akan tergadaikan bila dipimpin Nansuko, tapi ternyata anggapan saya berbalik dengan kenyataan yang ada. Ternyata Lubuklinggau maju pesat dipimpin Nansuko selama 5 tahun terakhir,” tegasnya.

Ditambahkannya hatinya bergetar melihat warga rela hujan-hujanan menghadiri kampanye. Dan rela bersukacita bersama Nansuko meskipun hujan petir. Masyarakat tetap antusias. Ini yang membuat saya semakin yakin kalau Nansuko akan lanjutkan kepemimpinannya memimpin kota Lubuklinggau. Dan membuat saya menyesal juga karena 5 tahun lalu tak bisa merasakan gelombang kemenangan.

“Kami partai islam, cuma Nansuko yang telah membuktikan programnya membangun masjid di seluruh penjuru Lubuklinggau dan berangkatkan marbot masjid hingga tokoh masyarakat umroh. Ini yang merubah dan membuat saya sadar,”katanya.

Lebih lanjut Suhada menambahkan Kalau 5 tahun lalu beliau dan PKS telah salah menilai dan berspekulasi tentang Nansuko. Makanya beliau sadar, hari inipun beliau dan Partai PKS serta 12 partai lainnya menjadi garda terdepan untuk memenangkan Nansuko kembali.

“Untuk itu ia mengajak masyarakat untuk berjuang besama memenangkan Nansuko dan berpesan jangan ada dusta diantara kita,”tutupnya. Akew/Vhio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *