Siap-siap Melanggar 7 Hal ini, Akan Ditilang Polisi

oleh

Lubuklinggau, JS – Petugas Sat Lantas Polres Lubuklinggau, pada Kamis (26/4) sekitar pukul 16.00 WIB, melaksanakan razia pertama Operasi Patuh Musi Tahun 2018, tepat di depan Mapolres Lubuklinggau.

Operasi Patuh Musi yang dilaksanakan selama dua pekan, yakni dari 26 April sampai dengan 9 Mei, bertujuan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan Masyarakat dalam berlalulintas.

Dalam razia yang gelar, puluhan kedandaraan baik roda empat dan roda dua yang melintas didepan Mapolres, tiba-tiba mendadak panik saat melihat petugas menggunakan seragam lengkap.

Kapolres Lubuklinggau,  AKBP Sunandar melalui Kasatlantas AKP Feby Febriyana mengatakan jika Operasi Patuh Musi yang dilakukan pihaknya dilakukan serentak seluruh Indonesia.

“Aperasi Patuh Musi akan dilakukan selama sampai dengan 14 hari kedepan,”kata Kasat.

Sasaran Operasi Patuh Musi kali ini,  kata Feby adalah para pengemudi yang memakai handpone saat berkendara, pengemudi yang tidak memakai sabuk pengaman,  pengemudi melawan arus saat berkendara.

“Berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi tidak pakai helem Standad Nasional Indonesia (SNI), pengemudi yang mabuk saat berkendara dan pengemudi melebihi  kecepatan saat ditengah keramaian,”katanya.

Untuk itu, Feby meminta semoga pelaksanaan apel patuh musi kali ini dapat menekan angka kecelakaan dan menertibkan para pengendara yang tidak patuh diwilayah Polres hukum Lubuklinggau.

“Ketika salah dan melakukan pelanggaran kita tidak segan-segan untuk melakukan tilang kepada para pengendara.  Itu demi ketertiban lalulintas di Lubuklinggau,”ucapnya.*Odink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *