Setelah 9 Partai, kini Partai Parindo Beri Dukungan Nan-Suko

oleh -1.749 Dibaca

LUBUKLINGGAU, JS – Dukungan Partai terus mengalir Setelah 9 Partai pendukung memberikan dukungan kepada Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota NAN-SUKO ( Sn. Prana Putra Sohe – Sulaiman Kohar ).

Partai Parindo, Sabtu, (20/01) lakukan pertemuan tertutup dikediaman SN. Prana Putra Sohe dijalan Patimura RT.02 No.555 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 guna untuk membicarakan pemberian SK kepada Pasangan Nan-Suko. Tampak Hadir Pada kesempatan tersebut Ketua, Sekretaris, wakil Ketua serta Jajaran anggota partai.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Lubuklinggau Welmi Syam kepada sejumlah awak media mengatakan, pertemuan ini untuk membicarakan penyerahan dukungan, pemberian dan tempat pelaksanaan acara pada tanggal 24 Januari 2018 mendatang.

“Semacam Konsolidasi Partai dari DPW sekaligus penyerahan SK Dukungan, kami Optimis untuk memenangkan Nan-Suko Karena kami memiliki konsep program UMKM, Sosial dan sampai sekarang tidak ada anggota yang membelok, kami tetap solid bila ada yang membelok akan kami berhentikan,”ungkapnya.

Dilokasi yang sama Bakal Calon SN. Prana Putra Sohe ketika ditanya soal penyerahan SK dukungan oleh Partai Perindo mengatakan, Insya Allah akan menambah kekuatan Nan-Suko karena dari kordinator Tim Partai saja untuk setiap kelurahan memiliki 12 orang dari setiap Partainya.

“Hal Itu menjadi dorongan semangat Nan-Suko, kalau pun ada yang membelok itu rugi buat anggota partai karena pemilu legislatif sudah semakin dekat dengan pendaftaran sebagai Caleg, bayangkan dia bekerja keras untuk partai ketahuan membelok maka dia akan dipecat,”tutupnya.(Admin)