Sempat Mangkrak, Akhirnya Jembatan Gantung Ketue Selesai Dibangun

oleh -775 Dibaca

Effendi: Terima Kasih Pemkot Linggau Telah Mendengar Aspirasi Kami

LUBUKLINGGAU, JS-Mimpi puluhan tahun Petani yang bertempat tinggal dan bercocok tanam di kawasan kaki Bukit Sulap Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan akan adanya jembatan gantung menjadi kenyataan, Minggu (17/11).

Pasalnya, berdasarkan pantaaun awak media Jurnal Silampari, proyek pembangunan jembatan gantung yang berada di Kawasan Situs Makam Batu Betunas yang sempat ditunda 1(satu) tahun pengerjaannya, kini sudah 100% diselesaikan.

Effendi (30) salah satu warga yang bercocok tanam di Kawasan kaki Bukit Sulap tersebut, menuturkan bahwa dirinya dan warga yang lainnya menyambut baik telah diselesaikannya jembatan gantung yang sangat bermanfaat untuk masayarakat banyak.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik Pemerintah Kota Lubuklinggau mauoun Anggota DPRD Dapil Lubuklinggau Barat yang telah mewujudkan mimpi kami selama puluhan tahun ini,”jelas Effendi kepada awak media Jurnal Silampari.

Dengan adanya jembatan penghubung ini, lanjut dia, akses petani dari dan menuju kebun bisa dwngan mudah serta aman dari hempasan ombak saat mengangkut hasil pertanian.

“Semoga jembatan penghubung ini bisa bermanfaat dan saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga dan merawat jembatan gantung tersebut,”harapnya.

Hal senada juga disampaikan Fraksi PDI Perjuangan Dapil Barat I dan II, Bung Wansari. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Lubuklunggau yang telah mewujudkan aspirasi masyarakat khusunya yang bercocok tanam di Kawasan Kaki Bukit Sulap.

“Harapan saya kedepan, jembatan gantung tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat dan saling menjaga serta merawatnya sehingga bisa berfungsi lebih lama,”pungkasnya.*Reki Alpiko.