Sempat Dukung Besan Ketua GAMUS, Kembali Dukung Nansuko

oleh

#Dihadapan Warga Kader PPP Sekaligus Ketua Gamus Pastikan Dukung Nansuko

Lubuklinggau, JS – Ada hal yang menarik dikampanye dialogis Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar di Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kamis (22/3.

Terlihat kehadiran Kader Partai Persatuan Pembanguan (PPP) sekaligus Ketua Gerakan Anak Musi (GAMUS), Taher yang sebelumnya sempat dukung lawan politik Nansuko. Hari ini ia berkomitmen, pasti akan mendukung dan memilih Nansuko. Hal tersebut diungkapkannya dihadapan ratusan warga Bandung Ujung.

“Sempat deklarasi dukung lawan politik Nansuko, tapi kini saya sadar kalau Nansuko lebih terbukti dan teruji dalam membangun kota Lubuklinggau. Untuk itu saya pulang dengan komitmen yang muncul dari pembenaran hati terdalam, untuk dukung Nansuko,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa sebelumnya mendukung paslon nomor urut 3 yakni, H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia dan sekarang, lanjut dia menyadari bahwa Nansuko selama ini memang selama kepemimpinannya sudah terbukti, teruji dan nyata.

“Sekali lagi saya ucapkan dihadapan kalian semua bahwa saya (Taher*Red) berjanji mendukung Nansuko. Karena Nansuko lebih pas menurut saya. Hari ini saya siap mendukung Nansuko. Marilah kita bersama-sama pada tanggal 27 Juni nanti coblos nomor 2,” jelasnya.

Lanjut, Taher bahwa ia siap sepenuhnya mendukung Nansuko. Kenapa? Lanjut dia karena dalam 5 tahun kepemimpinan Nansuko ada perubahan yang lebih baik, semakin maju dan banyak pembangunan-pembangunan yang terealisasikan.

“Asalkan kalian semua tahu. Kenapa saya memakai topi PPP, karena saya kader PPP dan PPP tidak dukung Nansuko. Namun saya yakin bahwa Nansuko memang benar-benar pilihan saya. Dan Nansuko sudah terbukti, kedepannya apapun konsekuensinya saya siap,” tutupnya. *NSR/Vhio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *