Selalu Dekat Dengan Masyarakat

oleh

Lubuklinggau, JS – Setelah mengunjungi warga yang meninggal dan kampanye monologis, Nanan Calon Walikota Lubuklinggau Paslon Nomor Urut 2 dan Istri didampingi semua tim kemenangannya, mampir ke penjual gorengan di jl. Jambi lama, Rt 4 kelurahan Durian Rampak, kecamatan Lubuklinggau Utara 1, Jumat (16/03/18).

Sifat yang selalu di tunjukkan oleh H. SN Prana Putra Sohe dekat dengan masyarakat, bukanlah semata-mata di buat-buat atau kondisi saat Pilkada berlangsung, baik tukang ojek, kuli bangunan, warung kecil, warteg, semua akrab dengan sosok yang sederhana tegas dan bijaksana ini.

Bik Yanti penjual gorengan mengatakan sebagai orang kecil beliau merasa bangga dan berterima kasih warungnya kedatangan mantan orang nomor 1 di Kota Lubuklinggau.

“Pak Nanan tak sungkan-sungkan untuk mampir di warung aku, beliau datang langsung membeli dan mencoba menggoreng langsung gorengan yang aku jual, Alhamdulillah gorengan dimakan dengan lahap, caknyo beliau senang ceker ayam,”katanya sambil tertawa.

Ditambahkan Bik Yanti, pak Nanan, Istri tercinta dan rombongan mampir kepondok mengenakan kaos putih lengan pendek dengan simbol Nan-Suko duduk bersama-sama menikmati gorengan.

“Wong yang dekat dengan masyarakat dan sudah berbuat nyato cak ini selayaknyo dipilih lagi, In Syaa Allah aku mulai dengan diri aku dewek untuk pillih beliau,”tutupnya. *Vhio/Akew.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *