Rumahku Surgaku Marketing Sakti Telah Hadir di Kota Lubuklinggau

oleh -594 Dibaca

#Konsep Penjualan Rumah dan Tanah Kaplingan Sistem Kredit Tanpa Bunga

LUBUKLINGGAU, JS – PERUMAHAN syariah dibawah bendera Marketing Sakti syariah telah hadir di Kota Lubuklinggau, dengan mengusung konsep penjualan produk rumah dan tanah kaplingan sistem kredit dengan tanpa bunga, yang beralamat Kantor di Kelurahan Kayu Ara dekat SMP N 4 Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan,Jum’at, (24/07).

Untuk diketahui, Rumahku Surgaku Marketing Sakti sebelumnya telah sukses membuka beberapa projek perumahan dengan sistem tanpa bunga di Kota Bengkulu, Padang dan Tangerang.

Restu Ernada selaku Ast Manager Rumahku Surgaku Marketing Sakti Cabnag Lubuklinggau, menuturkan bahwa saat ini produk pertama projek dari Marketing Sakti adalah tanah kaplingan kredit 36 bulan tanpa bunga kredit.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan ada projek kedua kita yakni perumahan syariah,”tuturnya kepada awak media Jurnal Silampari.com.

Sementara untuk projek pertama,lanjut dia, pihaknya telah menyiapkan 40 Kaplingan murah sistem kredit dengan menggratiskan biaya Akad Notaris dan gratis pecah sertifikat dengan cicilan hanya Rp. 1.000.000,00,- (Satu Juta Rupiah).

Insya Allah Rumahku Surgaku menjadi solusi semua lapisan masyarakat untuk mendapatkan property yang murah dan aman,”paparnya.

Hal senada juga disampaikan Irvan Rizaldi KF selaku Area Manager Marketing Sakti Rumahku Surgaku Bengkulu dan Lubuklinggau. Menurut dia, hadirnya perumahan syariah Marketing Sakti di Kota Sebiduk Semare akan memberikan manfaat untuk kita semua.

Ada perumahan murah, ada tanah kaplingan murah dan ada lapngan pekerjaan yang akan kita siapkan bagi putra dan putri asli Kota Lubuklinggau,”papar Irvan.

Lebih lanjut, Irvan sapaan akrab Irvan Rizaldi menambahkan bahwa pihaknya sudah mulai star dari 1 (satu) Minggu yang lalu. Dimana, perumahan syariah Marketing Sakti bukan yang pertama di Kota Lubuklinggau melainkan akanmenjadi yang terdepan untuk memberikan manfaat berinvestasi sistem syariah di Kota Lubuklinggau ini.

Alhamdulillah projek pertama dari total 40 kapling telah mencapai angka Penjualan 50 persen penjualan dari area Bengkulu- Lubuklinggau dan untuk launching projek kedua Bismilah,”pungkasnya.*Reki Alpiko.