RS. Siti Aisyah Optimalkan Fasilitas Dan Pelayanan Publik

oleh

Lubuklinggau, JS – Dengan berjalannya waktu rumah sakit Siti Aisyah yang terletak di jl. Lapter nomor 02 kelurahan Air Kuti kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau yang dahulu terkesan seperti rumah hantu kini telah berubah bak disulap seperti hotel berbintang.

Rumah Sakit tersebut terus berbenah dan alhasil dalam kurun waktu yang cukup singkat RS Siti Aisyah memberikan bukti nyata dapat terus berkembang dari segi pembangunan fisik sampai pada pelayanan yang terbaik diberikan kepada masyarakat.

Direktur RS. Siti Aisyah Dr. H. Mast Idris Usman E saat ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan pembangunan diawali dengan perjuangan yang berlandaskan rasa optimis yang tinggi, dengan memberikan pelayanan kesehatan yang paling prima kepada masyarakat.

“Berawal dari bulan mei tahun 2013 lalu sampai sekarang, 13 gedung sesuai fungsinya masing-masing telah dibangun dalam kurun waktu 5 tahun,”katanya.

Selanjutnya Dr. H. Mast Idris menambahkan terdapat beberapa gedung ruang rawat inap baru beserta fasilitas lengkapnya, gedung IGD, gedung Poli Klinik dan Kantor, gedung ICU – ICCI, gedung Gizi, gedung Operasi, Ipal, Instalasi Air Bersih, Masjid serta halaman parkir.

“Bahkan dalam waktu dekat ini akan dibangun lagi gedung khusus perkantoran, Bengkel, dan Rehap Masjid sehingga mengoptimalkan kenyamanan pasien,”katanya.

Selain pembangunan Dr. H. Mast Idris juga menjelaskan bahwa ada beberapa penghargaan yang telah diperoleh, salah satunya telah lulus Akreditasi paripurna bintang lima dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit Indonesia, kita akan terus berbenah dengan prinsip terus mengoptimalkan pelayan kepada masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

“Walau dengan keterbatasan APBD Kota Lubuklinggau kita akan terus berusaha untuk mencari solusinya kita terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat agar dapat memberikan bantuan dan memfasilitasi RSSA Siti Aisyah ini agar lebih baik lagi,”pungkasnya.*vhio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *