Putra Asli Batu Gajah Jabat Ketua LBH UnivBi, Ini Profil Singkatnya

oleh -679 Dibaca

LUBUKLINGGAU, JS – MANTAB BETUL (Mantul), Figur putra asli Desa Batu Gajah Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan diberi kepercayaan oleh Lembaga Universitas Bina Insan sebagai Ketua Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum sekaligus Ketua Program Study (Prody) Hukum Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora sejak tahun 2022.

Diketahui, Figur tersebut bernama Wawan Fransisco. Berikut Profil singkat Wawan Fransisco yang pernah mengenyam pendidikan Sekolah Dasar di SD N Batu Gajah pada tahun 1996-2001. Kemudian dilanjutkan di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Maut dan lulus pada tahun 2004. Dan melanjutkan pemdidikan SMA di SMU Plus Bina Satria Rupit hingga tahun 2007.

Kemudian Wawan Fransisco melanjutkan Program Sarjana di Fakultas Hukum Universitas Islam Malang Provinsi Jawa Timur.

Tak cukup sampai disitu, Wawan kemudian melanjutkan Program Magister S2 nya di Universitas yang sama.

Alhasil, kini Wawan menjadi Dosen tetap Program Studi Manajemen STIE (UnivBi-red) sejak 2912-2018 dan Program Studi Hukum Fakultas Ilmu Ekonomi dan Sosial Humaniora Universitas Bina Insan sejak 2019 hingga sekarang.

Pada Tahun 2015-2018 Wawan Fransisco juga menjabat sebagai Subseksi Konsultasi Hukum Yayasan Pendidikan Dwi Tunggal Palembang dan pada Tahun 2015-2016.

Selain itu ,Wawan Fransisco juga dipercaya menjadi Kabag Pengarsipan STIE-STMIK Musirawas serta Staf Sekretariat YPDT Palembang.

Kemudian pada Tahun 2017 beliau juga menjabat sebagai Ketua Sistem Pejaminan Mutu Internal STIE-STMIK Musi Rawas.

Di Tahun 2018 Wawan Fransisco juga menjadi Puket (Pembantu Ketua) 3 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Musi Rawas.

Selanjutnya , di tahun 2019-2020 Sebagai Kabag Kemahasiswaan Fakultas Hukum, Komputer, dan Pertanian (***).

No More Posts Available.

No more pages to load.