Priyadi : Saya dan Warga Tidak Pernah Ancam Tukang Masuk RT 03

oleh

MUARA BELITI, JS -Sungguh memprihatinkan, 2(dua) hari berlalu usai negosiasi, disaat warga RT 03 Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas menagih janjj Sekda Musi Rawas Perihal Dinas Perkim dan Pejabat terkait lainnya menyanggupi tuntutan warga.

Terdengar isu yang disampaikan Sekretaris Camat (Sekcam), Zulkifli, dimana warga RT 03 telah mengancam tukang yang hendak mengerjakan kembali proyek siring.

“Saya dan warga tidak pernah ancam tukang masuk RT 03. Siapo yang ngomong? Itu fitnah. Kami dari kemaren (Sabtu, 28/9) menunggu sampe malam kalu ado material bangunan masuk di RT 03. Kami dengan senang hati jika ada orang yang akan mengerjakannya,”ujar Priyadi usai menjawab telepon Sekcam didepan awak media Jurnal Silampari.com, Minggu (29/9).

Lebih lanjut, Priyadi menegaskan bahwa jangan membuat isu murahan alias berlari dari kenyataan.

“Kami tetap menuggu komitmen Pak Sekda COPOT jika tidak mengerjakan sesuai kesepakatan. Jadi, jangan lari dari tanggung jawab bos,”tegasnya.

Saat awak media Jurnal Silampari mencoba mengkonfirmasi terkait ucapan Sekretaris Camat (Sekcam) tersebut, yang bersangkutan menampiknya. Menurut dia,  sebelum aksi beberapa hari yang lalu. Namun, ketika awaak media menjelaskan bahwa ketiak Bapak Sekcam menelepon berada disamping sdr. Priyadi.

“Bukan itu yang dulu (pernyataaen ancam tukang*red) sebelum demo,”kilah Zulkifli untuk ke-sekian kalinya kepada awak media Jurnal Silampari.*Reki Alpiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *