Pospera Mura Dukung Chrisman Damanik Jabat Staffsus Presiden

oleh

MUSI RAWAS ,JS -DUKUNGAN moril kepada bung Chrisman Damanik untuk menduduki jabatan sebagai Staff Khusus Milenial Presiden kembali mengalir dari Tokoh Pemuda Bumi Silampari.

Kali ini dukungan tersebut datang dari ketua Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Musi Rawas, Lendri Alfikar.

 

Menurut Lendri sapaan akrab bung Lendri Alfikar, sosok Ketua Presidium Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) periode 2015-2017 ini dinilai sangat tepat mengisi kekosongan Staff Khusus Presuden tersebut.

“Kami menilai bung Chrisman Damanik merupakan sosok yang sangat tepat untuk menggantikan posisi kekosongan sebagai Staff Khusus Milenial Presiden RI pada saat ini. Apalagi beliau saat ini tercatat masih aktif di Organisasi Kepemudaan dan menjabat salah satu Ketua DPP Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK),”papar Lendri Alfikar, Selasa (28/04).

Selain memiliki segudang pengalaman di Organisasi Kepemudaan, lanjut Lendri,Chrisman Damanik juga seorang pengusaha sekaligus Advokad LBH Trisakti.

“Kami yakin dengan segala kompetensi yang dimilikinya, bisa memberikan sumbangsih positif bagi Presiden Joko Widodo dan juga bagi masyarakat Indonesia pada umumnya ,”tutupnya.*Reki Alpiko/rls.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *