PJ. Walikota H Riki Junaidi Buka Musrenbang Tingkat Kota Lubuklinggau

oleh

Lubuklinggau, JS – Penjabat Walikota Lubuklinggau H Riki Junaidi membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kota Lubuklinggau, Senin, (26/03/2018) di Gedung Kesenian, kota Lubuklinggau.

Hadir FKPD Kota Lubuklinggau diantaranya Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Waka Polres Lubuklinggau, Mewakili Pengadilan Agama Lubuklinggau, Kepala BNN Kota Lubuklinggau serta kepala OPD dan jajarannya, Camat, Lurah dan RT se-Kota Lubuklinggau.

Selain itu hadir, narasumber dari Kementrian Dalam Negri yakni Direktur perencanaan evaluasi dan informasi pembangunan daerah, mewakili kepala Bappeda Provinsi Sumatera Selatan, mewakili Kepala Satuan Kerja PLP Sumsel serta Kepala Bappeda litbang kota Lubuklinggau.

Dalam kata sambutannya, Pj Walikota H Riki Junaidi mengatakan bahwa ia mengapresiasi atas kerja keras untuk masyarakat Kota Lubuklinggau. Ia juga mengharapkan agar semua perangkat daerah dapat mensukseskan pembangunan tahun ini dan tahun depan.

“Perencanaan yang baik adalah setengah dari keberhasilan kinerja yang akan dilakukan kedepannya. Tujuan Musrenbang ini juga untuk mendapat masukan dari beberapa Narasumber dan Guna penajaman, Penyelaraskan degan rencana yang disinergikan,”katanya.

Selanjutnya Ia menambahkan Keamanan dan ketertiban masyarakat pada suasana politik, mari dijaga supaya tetap kondusif. Demikian juga dengan akan dilaksanakan asian games, meski tidak berdampak langsung.

“Namun, di daerah kita akan berdampak dalam pelaksaan asian games. Secara khusus strategi dalam menghadapi tantangan ekonomi masyarakat adalah meningkatkan investor, perencanaan pembangunan yang matang,”tutupnya. *rilis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *