Pendukung SFC Lubuklinggau Nobar Bersama Presiden SFC

oleh

Lubuklinggau, JS – Pendukung dan penggila SFC nonton bareng siaran langsung pertandingan Sriwijaya FC vs Persib, yang disiarkan secara langsung oleh salah satu TV swasta, Minggu malam (1/04/2018) di Hotel Hakmaz Taba, Jl. Yos Sudarso Kel. Majapahit.

Hieporia dan teriakan terjadi saat gol-gol yang dicetak oleh striker-striker andalan dari SFC, yang jadi spesial dari pada pendukung dan pecinta sepak bola di Kota Lubuklinggau ialah malam ini langsung ditemani dan nonton bersama Presiden Sriwijaya FC yaitu H. Dodi Reza Alex Noerdin, suatu kebanggan tersendiri bagi penggila sepak bola di Kota Lubuklinggau.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3 : 1 untuk Sriwijaya FC disambut gegap gempita oleh fans yang sudah menanti-nantikan pertandingan ini.

Presiden Sriwijaya FC H. Dodi Reza Alex Noerdin,  bertekad untuk merebut juara piala liga dan piala Indonesia.

“Komposisi pemain yang kita miliki sekarang ini yang terbaik sehingga coach Rahmad Darmawan memiliki keleluasaan mengantur strategi dan rotasi pemain untuk mengarungi kompetisi yang ada,”ungkapnya.

Selanjutnya Ia berharap seluruh pecinta olahraga, khususnya sepak bola memberikan dukungan penuh terhadap Sriwijaya FC dalam setiap pertandingannya, serta turut mensukseskan Asian Games.

“Mari bersatu padu seluruh supporter dan pecinta Sriwijaya FC, jangan ada sekat, seluruh supporter harus bersatu padu,”ajaknya.

Pantauan di lapangan usai pertandingan H. Dodi Reza Alex meresmikan pembentukan komunitas dolor S Sriwijaya FC dan membagikan door prize kepada fans yang dapat menjawab pertanyaan seputar Sriwijaya FC dan Asean Games.*Vhio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *