Pembangunan Jalan Sangat Dirasakan Oleh Warga

oleh

Lubuklinggau, JS – Pembangunan jalan sangat dirasakan oleh warga, hal ini merupakan bukti keberhasilan Nansuko di 5 (lima) tahun masa kepemimpinan diperiode pertama Nan-Suko memimpin.

Dalam kampanye dialogis di 2 Lokasi yang berbeda Kelurahan Lubuk Binjai dan Kelurahan Karang Ketuan hari ini, Selasa (20/03) warga yang antusias hadir berjanji akan memenangkan Nansuko paslon nomor urut 2 diperiode ke-2.

Abat tokoh masyarakat setempat mengatakan warga Lubuk Binjai berjanji akan memenangkan Nansuko untuk memimpin Lubuklinggau periode ke-2.

“Jalan kito sudah dibangun oleh siapa oleh Nansuko, jalan lah bagus, jalan setapak juga bagus, dimasa siapa dimasa Nansuko, dan siapa yang menikmati kita, jadi kita harus menangkan Nansuko,”ajaknya.

Di lokasi yang berbeda Ali Ba’asir perwakilan warga Karang Ketuan, juga siap memenangkan Nansuko. Kalau bisa setiap TPS yang ada di Karang Ketuan ini akan dipastikan memilih paslon nomor urut 2 ini.

“Alhamdulillah jalan yang becek bisa dikatakan buruk selama ini, sekarang sudah bagus dan dimanfaatkan. Saking bagusnya, menjadi perlombaan motor,” ungkapnya.

Ditambahkan Ali Ba’asir bukan hanya itu saja, bantuan lain telah diberikan yakni, masjid, fasilitas masjid, jamban, WC, kamar mandi dan fasilitas lainnya sudah selesai semua.

“Alhamdulillah, itu semua berkat Nansuko,”katanya.

Sementara itu, Nanan berjanji akan memenuhi usulan masyarakat Lubuk Binjai yakni pemasangan tower provider juga lapangan olahraga dan di Karang Ketuan bila 80 persen saja menang maka, akhir tahun 2018 ini juga pembangunan jalan yang belum terselesaikan akan langsung dikerjakan.

“Kami berdua sudah pengalaman, jadi jangan ragu ragu lagi, jalan ke Lubuk Binjai dan Karang Ketua Alhamdulillah sekarang sudah bagus, dan berharap Nansuko menang,”kata Nanan.

Lanjut Nanan Jika Menang dan jika terpilih kembali, disektor lain seperti pendidikan, mulai 2019 100 persen sekolah gratis, bahkan seragam sekolah pun gratis di 2020.

“Kita mulai 2019 100 persen sekolah gratis, berjalan 2020 seragam kita gratis, selama ini seragam pramuka bayar kan,nah kalau Nansuko menang akan Gratis,”tegas Nanan.

Sektor kesehatan, Nanan juga mempertegas bahwa akan ditingkatkan lagi mengenai layanan kesehatan salah satunya mobil klinik jemput bola yang sudah diluncurkan dimasa kepemimpinannya.

“Percayakan kepada kami berdua, dengan pengalaman yang ada kami bisa membawa Lubuklinggau semakin maju jangan sampai Lubuklinggau mundur atau tidak bergerak, jadi kita harus maju berkembang terus,”tutup Nanan. *Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *