“Pecah Telor”, JSC Akhirnya Hasilkan Medali Emas dari Cabor Panjat Tebing

oleh

PALEMBANG, JS – Cabang Olahraga (Cabor) panjat tebing kategori speed mendapatkan medali emas dan merupakan kali pertama dipersembahkan dari Jakabaring Sport City (JSC) Palembang. Emas sendiri di raih oleh atlit panjat tebing putri Aries Susanti Rahayu di cabang panjat tebing nomor kecepatan putri.

Aries Susanti Rahayu yang dijuluki Spiderwoman ini memenangkan nomor kecepatan putri. All Indonesian final tercipta yang pertemukan Aries ‘Spiderwoman’ Susanti dengan Puji Lestari yang di gelar Di JSC Sport Climbing, Kamis (23/08/2018) malam.

Aries menorehkan waktu tercepat di babak puncak. Ia mencatat waktu 07.61 detik mengungguli Puji yang mencatat waktu 07.98 detik.

Keberhasilan ini membuat medali emas perdana di Palembang pun lahir. Prestasi terbaik kontingen Indonesia di Palembang setelah sebelumnya hanya ada dua perunggu dan satu perak.

Medali emas ini disambut meriah oleh penonton yang memadati Di JSC Sport Climbing.” Akhirnya Emas pertama dari Kota Pempek dapat juga, kan kemarin kemarin emas dari Jakarta semua. Bangga juga akhirnya Asian Games di Palembang bisa mendapatkan emas, kalau istilahnya pecah telor,” kata Anto, salah satu penonton asli warga Palembang di Di JSC Sport Climbing, Kamis (23/08/2018).

Terpantau JSC Sport Climbing pada Kamis (23/08/2018) dari sore hari telah dipadati penonton. *vhio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *