Ops Bina Kesuma Musi 2018, Antisipasi Cegah Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

oleh

Lubuklinggau, JS – Dalam rangka mengantisipasi terhadap kenakalan remaja dan pencegahan bahaya Narkoba melalui kegiatan Ops Bina Kesuma tahun 2018, (Polda) Sumsel, Polres Lubuklinggau lakukan sosialisasi antisipasi terhadap kenakalan remaja dan bahaya narkoba, dimana seluruh perwira hari ini Senin, (05/03) bertugas menjadi Inspektur upacara di seluruh sekolah yang ada didaerah ini.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Waka Polres Lubuklinggau Kompol Andi Kumara mengatakan langkah positif ini, upaya menyelamatkan para generasi muda,  jangan sampai mereka  akhirnya terjerumus ke hal negatif dan melakukan tindak pidana, Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar bertugas sebagai Inspektur upacara di SMA Negeri I Lubuklinggau, dan Beliau bertugas di SMA Negeri 2.

“Sayangilah orang tua, Saudara dan temanmu, Kasihi mereka jangan sampai menderita dan menjadi korban akibat ulahmu dan saya berharap agar kiranya kegiatan ops bina kesuma 2018 ini dapat berjalan sesuai rencana dan tanpa  ada halangan, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati, para pelajar sangat rentan kena narkoba, apalagi salah asuhan dan pergaulan,”katanya.

Ditambahkan Waka Polres masa puberitas itu proses mencari jati diri, lemah iman, salah pergaulan  tanpa ada yang mengontrol akhirnya mereka teperosok ke hal-hal yang bersifat negatif.

“Kita akan membaca amanat dari bapak Kapolda, guna mengantisipasi dan pencegahan agar para pelajar tidak akan terpengaruh akibat salah pergaulan bebas apalagi ada istilah kekinian ” Kids Jaman Now” pungkasnya.*AgS/AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *