Nansuko Tepati Janji

oleh -1.794 Dibaca

Lubuklinggau, JS – Warga Kelurahan Muara Enim mengusulkan H. SN Prana Putra Sohe dan Sulaiman Kohar (Nansuko) untuk tuntaskan pembangunan jalan di kelurahan Muara Enim.

Hal tersebut disampaikan oleh warga saat kampanye dialogis Nansuko menyapa masyarakat di zona kampanye 1 di Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Jumat (23/03).

Tokoh masyarakat kelurahan muara enim, M. Nuh mengatakan pembangunan jalan utama di kelurahan muara enim sudah mulus tinggal lagi ada beberapa jalan lorong di permukiman yang masih belum dibangun.

“Alhamdulillah jalan disini dibangun saat seusai pelantikan Nansuko di periode pertama, tepatnya ditahun 2013 awal. Nan-Suko tepati jaji, padahal disini Nansuko kalah pada pilkada 2012 lalu. Ini yang patut kami apresiasi bahwa Dedikasi Beliau membangun kota Lubuklinggau tanpa tebang pilih,”ucapnya.

Nuh menambahkan untuk pilkada tahun 2018 ini, pihaknya berkomitmen memenangkan Nansuko, khususnya di kelurahan muara enim.

“Masjid kita dibantu, jalan kita telah dibangun, jadi saya mengajak warga kelurahan Muara Enim, untuk memberi kesempatan kembali pada Nansuko untuk melanjutkan pembangunan yang tersisa,”harapnya.

Sementara itu, H. SN Prana Putra Sohe didampingi H Sulaiman Kohar menjelaskan pembangunan di Lubuklinggau memang belum 100% dikarenakan anggaran pemkot terbatas, jadi walaupun sedikit-sedikit pihaknya telah membangun kota Lubuklinggau secara menyeluruh, biar adil.

“Untuk mengcover semuanya maka berikan kami kesempatan untuk lanjutkan pembangunan, karena masyarakat bisa lihat sendiri bukti kinerja kita selama 5 tahun terakhir. Walau belum sepenuhnya dibangun, masih banyak kekurangan sana-sini namun kita telah berbuat semaksimal kita,” tutupnya. *Vhio/Akew