Nanan Dukung Kegiatan Pemuda

oleh

Lubuklinggau JS – Ratusan Kicau Mania berkumpul mengikuti pameran dan lomba burung Nan-Suko CUP 1 diselenggarakan oleh Komunitas burung “Ronggolawe”, di kelurahan cereme taba kecamatan Lubuklinggau timur 2 kota Lubuklinggau, Minggu (11/03/18).

Banyaknya jumlah peserta dari berbagai daerah meliputi Curup, Bengkulu, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau yang mendaftar dalam perlombaan, menandahkan bahwa kegiatan tersebut disambut baik oleh pecinta kicau mania.

Suasana Lomba Kicau Burung Nansuko CUP 1, Minggau (11/03)

Wedi Bs (31) selaku Ketua Panitia Lomba mengatakan, kurang lebih 1000 tiket habis terjual dengan 4 jenis kategori perlombaan yakni Katagori Nansuko, Katagori Voer Ronggolawe, Katagori Linggau Bisa, dan Sahabat Kicau, dengan hadiah jutaan rupiah dan piagam penghargaan.

“Saya berterima kasih sekali dengan Pak Nanan, beliau sangat mendukung kegiatan-kegiatan pemuda contohnya Event hari ini dan kami pemuda Komunitas burung Ronggolawe akan mencoblos Nan-Suko Jilid 2″katanya.

Ditempat yang sama salah satu peserta event Doni tak menyangka begitu banyaknya peserta untuk mengikuti ajang ini, dan berharap semoga pada event-event berikutnya akan lebih spektakuler lagi.

“Tahun ini Lomba dan Pameran Burung Berkicau Nan-Suko Cup I, nah tahun depan Nan-Suko Cup II yo dak ?? Insyaa Allah Pak Nanan dan Pak Sulaiman Menang kembali,”tutupnya.*AR/Vh

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *