Nahh!!! Warga Trans Mandala Siap Menangkan Ramah Berarti

oleh -185 Dibaca

MUSI RAWAS, JS – WARGA SP 1 dan SP 6 Trans Mandala Kecamatan Megang Sakti, menginginkan pasangan calon (paslon) no urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti menang dalam pilkada serentak 2020 di Kabupaten Musi Rawas.

Kunjungan tim pemenangan yang terdiri dari Cristinawati dan Edy Yoso, guna menyampaikan program-program Ramah Berarti disambut antusias oleh masyarakat setempat.

“Mereka sepakat ingin adanya perubahan di Kabupaten Musi Rawas, terutama di bidang infrastruktur, sebab masih banyak akses jalan disini yang belum memadai, terutama jalan usaha tani,” ujar Cristinawati.

Sementara Edy Yoso yang juga hadir, memastikan paslon 01, akan segera mengentaskan berbagai kebutuhan masyarakat, baik di bidang pembangunan, pendidikan serta ekonomi.

“Ini yang menjadi fokus paslon 01. Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti telah memantapkan program yang pro rakyat. Ini yang menjadi alasan banyaknya masyarakat yang ikut berjuang memenangkan paslon 01. Mereka ingin program-program Ramah Berarti dapat segera terealisasi,” ungkapnya. (*)