Nahh!!! Batu Bandung dan Rantau Bingin Inginkan Perubahan

oleh -159 Dibaca

MUSI RAWAS, JS – WARGA di Desa Batu Bandung dan Rantau Bingin Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), bersatu memenangkan pasangan calon no urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti dalam pilkada serentak 2020 mendatang, Jumat (4/12).

Keinginan mereka untuk menjadikan Kabupaten Musi Rawas lebih baik kedepan, satu arah dengan program – program yang ditawarkan paslon Ramah Berarti.

Tim pemenangan yang selama ini gencar mensosialisasikan program Ramah Berarti, Liliyani Purnama Ratu mengaku, hampir mayoritas warga di Kecamatan TPK satu suara akan memenangkan paslon 01.

“Dukungan kepada Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti kian banyak dari berbagai kalangan. Mereka bersatu dan sepakat memenangkan paslon 01,”tegas Lily.

Tim keluarga yang turut hadir, Nazaruddin menyampaikan, pihaknya memastikan paslon 01 akan segera merealisasikan program-programnya jika nanti diberikan amanah memimpin Musi Rawas kedepan.

“Visi Misi serta program-program Ramah Berarti sudah melalui kajian dalam. Ini sesuai dengan kondisi masyarakat di Musi Rawas. Baik petani, buruh serta yang lain masuk dalam skala prioritas program yang cocok untuk di Musi Rawas. Itulah mengapa, masyarakat di 14 kecamatan banyak menginginkan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti menjadi bupati dan wakil bupati Musi Rawas pada pilkada kali ini,”pungkas Nazar. (*)