Munafik, Jika Ada OKP, Komunitas Pemuda “Bicara Pahit” Tentang Sosok Nanan

oleh -2.480 Dibaca

#Tim DILANjutkan Siap Tempur Untuk Memenangkan Nan-Suko Jilid Dua

Lubuklinggau, JS – Mendekati waktu pelaksanaan Kampanye akbar Nan-Suko, Relawan DILANjutkan Team adakan rapat untuk membahas persiapan Deklarasi seluruh Tim Relawan, Tim pemenangan pendukung Nan-Suko dan dilanjutkan Kampanye Akbar Nan-Suko pada tanggal 06 Mei 2018 nanti Ditaman Olahraga Silampari (TOS) , Senin (30/04) di Basecamb DILAN bertempat di Taba Jemekeh barisan Linggau Hotel sekira pukul 19.30 Wib.

Relawan DILANjutkan Tim yang beranggotakan pemuda-pemudi tangguh, yang rela bergerak dan berjuang secara ikhlas hantarkan Nan-Suko kejilid kedua dan siap untuk memenangkan Nan-Suko jilid dua, dalam rapat mereka membahas apa saja persiapan yang akan dikerjakan guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Ketua DILANjutkan Tim, Adio Seftiawan (30), Senin (30/04) mengatakan sebagai pemuda-pemudi sangat bangga kepada Nan-Suko, dengan kepiawaian beliau selama 5 tahun memimpin Kota Lubuklinggau, begitu luar biasanya kemajuan Kota Lubuklinggau.

“Pemuda merasakan itu, beberapa pembangunan fasilitas umum yang sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi para organisasi kepemudaan, komunitas, serta pecinta olahraga yang ada di Kota Lubuklinggau siapa yang tak tau dengan kak Nanan, beliau selalu Suport setiap kegiatan yang akan diadakan, munafik jikalau ada OKP, komunitas pemuda dan pecinta olahraga bicara pahit tentang sosok beliau,”katanya.

Ditempat yang sama Sekretaris DILANjutkan Evan Mabri (27) menjelaskan saat ini beberapa program dan kegiatan sudah Tim kerjakan sesuai dengan motto DILAN yaitu (Dengar, Lihat, Simpulkan, dan Kerjakan) untuk memenangkan Nan-Suko.

“Salah satunya bentuk apresiasi kawan-kawan menuju kampanye akbar nanti pada tanggal 28 april 2018 kemarin kami telah mengibarkan dan membentangkan spanduk Nansuko di ketinggian 6538 kaki, kurang lebih 2000 meter dari permukaan laut, malam ini kami rapat khusus untuk persiapan kegiatan acara pada tanggal 06/04/2018 nanti, “tutupnya.*Akew