Masa membludak Sambut Kedatangan Nanan

oleh

Lubuklinggau, JS – Dibandara Silampari Kota Lubuklinggau, (Sumsel) Pada hari Kamis (8/3/18) terlihat Masa yang tanpa dikomandoi ini membludak menyambut kedatangan Prana Putra Sohe berserta Istri Yetti Oktarina Prana, sepulang mereka dari tanah suci mekkah usai menjalankan ibadah umroh.

Nanan panggilan akrab SN Prana Putra Sohe sempat terharu dan bercampur kaget, ternyata setibanya dibandara masa sudah ramai yang berjumlah ratusan, baik simpatisan dan keluarga besar menyambut kepulangan mantan Walikota Lubuklinggau periode 2013/2018, H. SN Prana Putra Sohe dan istri ini.

Sementara Nanan dan Rina tiba dibandara Silampari Lubuklinggau sekitar pukul 14.15 WIB menggunakan pesawat NAM Air.

Masa yang membludak ini sudah menanti kedatangan paslon nomor urut 2 ini sejak pukul 13.00 WIB ada yang datang menggunakan sepeda motor dan mobil. Mereka menunggu dipintu kedatangan bandara.

Melihat Nanan keluar dari pintu kedatangan satu persatu simpatisan bersalaman dan cipika cipiki dengan Nanan.

“Alhamdulillah kami sudah selesai melaksanakan ibadah umroh, sekarang sudah kembali ke Linggau dan Alhamdulillah disambut semangat luar biasa dari simpatisan Nan-Suko,”kata Nanan.

Tidak hanya dibandara, di rumah pribadinya di Sukajadi para simpatisan juga sudah ramai menunggu sang pelopor Linggau BISA ini.

Turun dari mobil, Nanan bersalaman dengan simpatisan dan keluarga besar sambil memberikan buah tangan, kurma muda oleh-oleh dari mekkah.*AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *