Mahasiswa Ditemukan Tewas Bersimpah Darah

oleh

Musi Rawas, JS – Warga Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Musi Rawas (Mura), mendadak gempar dengan penemuan sesosok mayat laki-laki, yang tergelatak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di jalan umum Dusun Seriang, dalam keadaan tengkurap, dan bersimbah darah, Minggu (6/5) sekitar pukul 19.30 WIB.

Diketahui korban seorang mahasiswa bernama Sudarman (22) warga Dusun II Desa Suka Memang Kecamatan Muara Kelingi.

Berdasarkan informasi yang didapat, saat itu ada warga yang melintas dilokasi dan melihat sesosok tubuh, dalam keadaan tengkurap bersimpah darah, warga kemudian berusaha menolongnya, namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Lalu warga langsung menghubungi Sekdes Petunang, dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian. Tidak lama kemudian petugas Polsek datang, dan membawa korban dengan menggunakan mobil Ambulance.

Dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mengamankan barang-barang milik korban yakni sepeda motor, juga barang lainnya masih dalam keadaan aman dan lengkap.

Kapolres Musi Rawas (Mura) AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muara Kelingi AKP AKP Hendri Agus membenarkan peristiwa tersebut, korban setelah dilakukan tindakan medis, korban mengalami luka didada sebelah kiri, dan diduga akibat benda tajam.

“Kasus ini sedang dalam penyelidikan,”kata Kapolsek.

Dijelaskannya, terhadap penemuan mayat, belum dapat disimpulkan bahwa mayat tersebut meninggal apakah akibat kecelakaan atau akibat sengaja nyawa dihilangkan oleh orang lain, dan peristiwa tersebut masih ranah penyelidikan dan selanjutnya yang telah dilakukan pihak polsek dan unit reskrim mendatangi TKP tersebut. *Odink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *