Lihat Dulu Pengalaman Serta Bukti Nyata Paslon Sebelum Memilih

oleh

Lubuklinggau, JS – Dengan disambut warga menggunakan Rabana serta kesenian tradisional Kuda Lumping paslon nomor urut 2 lakukan Kampanye dialogis di Jl. Arjuna Rt. 07, Kelurahan marga mulya Lubuklinggau Selatan II, Rabu (21/03).

Kampanye Dialogis sekaligus deklarasi mendukung paslon Nan-Suko Jilid-2 dihadiri oleh seluruh kalangan, baik muda ataupun tua dan ditemani artis ibu kota, memadati lokasi titik kumpul kampanye dialogis Paslon Nomor urut-2.

Pak Sumrah salah satu Tokoh masyarakat Marga Mulya mengatakan, masyarakat Marga Mulya diwakili oleh beliau mengucapkan terima kasih kepada pasangan Nan-Suko, zaman kepemimpinan Nan-Suko sangat merasakan perubahan dan kemajuan.

“Di Marga Mulya khususnya akses jalan sudah mulus semua sampai ke pelosok, jalan-jalan setapaknya pun sudah mulus, kami masyarakat sekitar sangat merasakan kemajuan selama kepemimpinan beliau,”katanya.

Ditambahkannya Warga Kelurahan Marga Mulya siap memenangkan Nan-Suko jilid 2 dengan hati yang ikhlas.

“Hari ini kita Deklarasi Pak Supriadi yang pimpin dengan didampingi beberapa tokoh adat dan masyarakat Marga Mulya mengucapkan janji serentak dengan keIklasan siap untuk mencoblos nomor 2 pada saat pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Lubuklinggau periode 2018-2023, pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang,”katanya.

Sementara itu, Nanan mengatakan pembangunan Lubuklinggau ini memang belum sempurna, dan berharap masyarakat Lubuklinggau untuk mempercayakan kembali Nansuko memimpin kota Lubuklinggau di periode ke 2 ini.

“Kita akan tuntaskan apa yang belum diselesaikan diperiode pertama, tapi kalau soal bukti bisa kita lihat sendiri dan nilai sendiri,”ujar Nanan.

Nanan berharap masyarakat dapat melihat dengan jelas pengalaman dan track record serta bukti nyata hasil kerja calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau.

“Jangan sampai ada dusta diantara kita. Dan jangan lupa 27 juni nanti sama-sama kita ke tps dan coblos nomor 2,”tutupnya.*Vhio/Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *