Lagi Duduk-Duduk, Rumah Dilalap Si Jago Merah

oleh

Lubuklinggau, JS – Diguga akibat konsleting listrik, rumah milik Ardi (42) yang berada di Kelurahan Ulak Lebar, RT Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, dilalap sijago merah, pada Jumat (11/5), sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bermula saat itu pemilik rumah, sedang duduk-duduk di depan rumah dan melihat Percikan api di kabel tiang Listrik atas rumah, api lalu merambat ke ruang tamu kemudian Ardi, menyiram api dengan air, akan tetapi Api semakin membesar.

Kemudian warga Membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, sekira pukul 15.20 WIB, tiba bantuan dari unit Damkar sebanyak 3 unit dan pukul 16.00 wib api berhasil dipadamkan.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Sopian Hadi saat dikonfirmasi, dirinya membenarkan telah terjadi kebakaran.Atas kejadian kebakaran tersebut Penghuni Rumah mengalami kerugian dua buah Laptop Merk Acer, 2 unit Telivisi 20 Inc, satukulkas,

“Satu kompor gas, satu set kursi, perabotan dapur, dua springbad, Pakaian untuk dijual (barang dagangan) sebanyak tiga ball, satu buah HP, buahan untuk dagang satu keranjang, uang Rp 500 ribu,”kata Kapolsek, Jumat (11/5).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian yan ditaksir sekitar Rp 170 juta. Atas kejadian itu tidak terdapat Korban jiwa.

“Kebakaran diduga berasal, dari konsleting arus listrik pada kabel tiang listrik diatas rumah,”ujarnya.*Odink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *