Kusniadi Putra Ketua RT 06 Niken Jaya Terpilih

oleh -247 Dibaca

LUBUKLINGGAU, JS – ANTUSIASME warga Blok F Niken Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan hadir memberikan hak suara di Pemilihan tingkat Rukun Tetangga, menghantarkan Kusniadi Putra menjadi Ketua RT 06 terpilih, Senin (20/07).

Berdasarkan data yang dihimpun awak media online Jurnal Silampari.com, Pemilihan Ketua Rukun Tetangga tersebut berlangsung secara tertib, aman, dan lancar.

“Hal ini sesuai dengan tahapan demi tahapan, transparan, dan sangat demokratis dengan 48 mata pilih, dengan ketentuan 1(satu) rumah 1(satu) suara yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, bukan 1(satu) KK,”tutur Tukija selaku Ketua Panitia Pemilihan RT.

Selain itu, lanjut dia, Panitia sangat mematuhi Protokol Kesehatan mulai dari sedianya cuci tangan, handsanitaizer, penggunaann masker.

“Karena keselamatan itu lebih penting dari segalanya dan kegiatan ini juga dihadiri TIM Kesehatan, Lurah, Babinsa, serta Tokoh Masyarakat setempat serta kandidat Ketua RT sangat baik melaksanakan instruksi yang telah disampaikan oleh Panitia,”tutupnya.

Sementara Kusniadi Putra selaku Ketua RT 06 Niken Jaya Terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Panitia, khususnya Pemerintah Kota Lubuklinggau dalam hal ini Lurah Niken Jaya yang telah mengantarkan proses demokrasi ini dengan baik.

Siapapun yang terpilih, sebenarnya niatnya sama saja ya, sama-sama menjaga kerukunan warga kita disini agar tetap hidup rukun dan damai. Yang jelas kita harus saling bahu membahu berkerja sama dan bergotong royong untuk menjaga itu”pungkasnya.*Reki Alpiko Tegar.