Kompol Zulkarnain Gantikan Kompol Andi Kumara Jabat Waka Polres Lubuklinggau

oleh

Lubuklinggau, JS – Acara serah terima jabatan (Sertijab) antara Wakapolres Kota Lubuklinggau, Kompol Andi Komara SH S.IK M.Si  dengan Kompol Zulkarnain SH S.IK, berjalan sukses dan lancar, Rabu (28/32018) di Aula Bhayangkara Polres Lubuklinggau, Prov. Sumsel.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar, SIK dalam kata sambutannya mengatakan, pergantian dan promosi jabatan adalah hal yang lumrah ditubuh Polri, karena pergantian jabatan dan serah terima  jabatan jabatan baru merupakan suatu penyegaran suatu jabatan.

“Satu tahun lebih Kompol Andi Kumara ini menjabat Wakapolres Lubuklinggau, kini dia di dipromosikan sebagai Kasi STNK Subid Regident di Polda Sumatera Selatan. Sedangkan Wakapolres baru Kompol Zulkarnain sebelumnya menjabat Kabag Ops di Polres Muara Enim,”jelasnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan secara pribadi menilai, kinerja Kompol Andi Kumara selaku Wakapolres selama ini sangat bagus, saat bertugas disini, dia bisa mengkondusifkan Polres Kota Lubuklinggau dan juga bisa mengharumkan nama Polres Kota Lubuklinggau.

”Begitu juga saat ada urusan diluar kedinasan, beliau juga sering berkordinasi dengan kita, sehingga tali silahturahmi berjalan dengan baik dan selalu berinergi”ungkap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres walaupun Kompol Andi Kumara sudah bertugas ditempat yang baru, semoga tali silahturhami dengan Polres Kota Lubuklinggau bisa terjalin semakin akrab saja. Selain itu, dia juga berharap agar Andi Kumara yang kita kenal tetap menjadi Andi Kumara yang lama.

“Saya berharap, agar Wakapolres yang baru dan mengemban amanat yang baru di Mapolres Kota Lubuklinggau, agar selalu bersinergi dengan jajaran Polres, baik dengan perwira maupun dengan seluruh jajaran personil,”katanya.

Sementara itu, Wakapolres baru Kompol Zulkarnain mengatakan, dirinya siap bersinergi dan bekerja sama dan selalu berkordinasi dalam bekerja, dan juga selalu mengikuti alur sang Kapolres Kota Lubuklinggau dalam menjalankan tugas, guna kemajuan Mapolres Kota Lubuklinggau”ungkapnya.

Terpisah, Kompol Andi Kumara mengatakan, walaupun dirinya sudah mengemban tugas yang baru, menurutnya wartawan di Kota Lubuklinggau selalu di hati dan tetap menjadi sahabat sejatinya.

“Saya berharap, keharomisan antara wartawan dan Polres Kota Lubuklinggau selalu bermitra demi kemajuan kita bersama,”tutupnya.*Humas Polri/Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *