Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung Jabat Wakapolres Musi Rawas

oleh

Musi Rawas, JS – Upacara pelantikan Wakapolres Musi Rawas berjalan lancar dan sukses, Wakapolres Musi Rawas yang dilantik yaitu Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, S.H., S.I,K., M.M sebelumnya menjabat Wakapolres Prabumulih Polda Sumatera Selatan, Rabu (04/04/18) di halaman apel Mapolres Musi Rawas.

Upacara pelantikan dipimpin langsung oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, S.I.K., M.M. dan diikuti oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Bintara Polres Musi Rawas, ASN dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari beserta anggotanya.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro, S.I.K., M.M mengatakan, muatasi jabatan dalam suatu organisasi merupakan suatu kesatuan manajemen dalam organisasi itu sendiri, dan sekaligus sebagai perwujudan dari mekanisme pembinaan organisasi yang selalu dinamis menuju professional, modern dan terpercaya.

“Pelantikan jabatan di lingkungan Polri baik yang bersifat alih tugas maupun alih wilayah (Tour Of Duty & Tour Of Area) harus mencerminkan upaya pembinaan karier yang berlandaskan prestasi dan kinerja,”katanya.

Ditambahkan Kapolres kepada Kompol Rocky Hasuhunan Marpaung, S.H., S.I.K., M.H beliau mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kesatuan Polres Musi Rawas.
Selain itu dalam amanatnya bahwa untuk Semua Personel Polres Musi Rawas yang akan mengikuti seleksi pendidikan agar segera mempersiapkan diri termasuk olahraga fisik.

“Kita ketahui bahwa Kompol Rocky ini memiliki hobi sepak bola nanti kita akan bentuk tim,
Institusi kita akan kuat kalau kita bekerjasama dan tidak sedikitpun menyurutkan semangat untuk memberikan pelayanan keamanan, kenyamanan dan penegakan hukum,”katanya.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan Apapun tantangan kepolisian, tidak akan pernah menyurutkan semangat Polri untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua personel yang menjalankan Operasi Mantap Praja 2018 dengan harapan Musi Rawas aman dan kondusif saat melaksanakan Pilkada Gubernur Sumsel Tahun 2018”tutupnya.*Holil Arham

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *