KH Muhamad Asrori Ajak Jemaahnya Pilih Duo Srikandi

oleh

MUSI RAWAS,JS – LUAR BIASA, keinginan dan animo masyarakat Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan akan Bupati dan Wakil Bupati baru 5 (lima) tahun kedepan semakin tak terbendung, Minggu (11/10).

Terbukti, kian hari dukungan demi dukungan terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Musi Rawas menginginkan “Musi Rawas Lebih Baik”.

Kali ini, dukungan datang dari Pimpinan salah satu Pondok Pesantren di Kabupaten Musi Rawas, KH Muhamad Asrori yang juga Pimpinan Ormas Islam . Beliau menyatakan mendukung dan mengajak jemaahnya untuk menjadikan Hj Ratna Machmud jadi Bupati Musi Rawas dan Hj Suwarti Wakil Bupati Musi Rawas di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya Pimpinan Ponpes di Musi Rawas dan pimpinan ormas islam di Musi Rawas dan yang terpenting deklarator majelis taklim Zikir Asmaul Husna Hidayatulah, mendoakan dan mendukung menjadikan Hj Ratna Machmud Amin berpasangan dengan Hj suwarti menjadi blBupati dan Wakil Bupati Musi Rawas. Kepada jemaah, kita harus memenangkan paslon nomor 1 Ramah Berarti, menang, menang, menang,”tutupnya..(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *