Keluarga Besar Songgo Buwono Ikrarkan Diri Dukung Nan-Suko

oleh

Lubuklinggau, JS – Tidak hanya dibibir saja Keluarga besar Sanggar Seni Budaya Songgo Buwono, ikrarkan diri dihadapan ratusan masyarakat Sumber Agung  dan disaksikan langsung oleh Calon Wali Kota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe dan Tim pemenangan Nan-Suko untuk mendukung Nan-Suko secara aklamasi.

Mbah Wahyu pimpinan keluarga besar Songgo Buwono secara langsung memberikan undangan langsung kepada pasangan Nan-Suko dan konsisten untuk tidak akan berpaling dengan kandidat yang lain.

“Tekad kami sudah bulat tanpa tedeng aling-aling, kami keluarga besar Songgo Buwono akan berjuang untuk Nan-Suko dan menjadikan Nanan Wali Kota Lubuklinggau untuk yang ke 2 kalinya,” ujar mbah Wahyu.

Pada kesempatan yang sama sesepuh keluarga besar Songgo Buwono mbah Gembong mengatakan, Keyakinan keluarga besar Songgo Buwono ini berdasarkan petunjuk dari poro sesepuh Songgo Buwono.

“Mohon maaf tidak bisa kami sampaikan disini karena ini berkaitan dengan keyakinan,” ucap mbah Gembong.

Sementara itu H. SN. Putra Sohe Calon Walikota Paslon nomor urut 2 dalam kata sambutannya banyak mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Songgo Buwono atas dukungan secara terang-terangan kepada Paslon nomor urut 2.

“Saya senang sekali mendengar dukungan dan deklarasi keluarga besar Songgo Buwono untuk mendukungan Nan-Suko serta menolak politik uang. Melalui kesenian Jajaran yang dikelola oleh keluarga besar Songgo Buwono kedepannya dapat menciptakan budaya baru di Kota Lubuklinggau,”ujar Nanan.

Sambung Nanan, semoga dengan adanya kesenian Jajaran di Kelurahan Sumber Agung akan berdampak positif bagi pemuda maupun pemudi untuk mencintai budaya seni Jajaran yang dikelola keluarga besar Songgo Buwono.

“Semoga kedepannya Seni Budaya Jajaran di Kota Lubuklinggau tak hilang ditelan waktu dan sukses meluaskan sayapnya di Kota Lubuklinggau dan Kabupaten tetangga,”katanya. *Vhio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *