Kader PBB Sambut Suka Cita, Lolos Peserta Pemilu 2019

oleh -1.897 Dibaca

Lubuklinggau, JS – Lolosnya Partai Bulan Bintang (PBB) menjadi peserta Pemilu 2019, sesuai dengan keputusan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam sidang putusan ajudikasi sengketa penyelenggaraan pemilu, disambut suka cita oleh kader partai, tak terkecuali di Lubuklinggau.

Ketua DPC PBB, Hendi Boediono. Foto/Doc.Hendi

Partai pimpinan Yusril Ihza Mahendra ini adalah partai yang berpengalaman, dengan usia sudah 19 tahun dan sudah tiga kali ikut dalam pemilu, sangatlah tidak masuk akal kalau PBB dinyatakan tidak lolos verifikasi dan tidak bisa ikut pemilu.

Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau Hendi Boediono, Rabu, (07/03) kepada wartawan mengatakan, Hal ini perlu disampaikan kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Lubuklinggau.

“Saya mengucapkan terima kasih atas doanya selama ini terhadap perjuangan PBB, sehingga lolos jadi peserta pemilu 2019,”katanya.

Selanjutnya Ia menginstruksikan kepada seluruh kader harus terus bergerak dan tetap menjalankan seluruh agenda partai untuk tetap berjalan.

“Dengan lolosnya PBB menjadi peserta pemilu, saya mengimbau kepada setiap kader di wilayah ini untuk merapatkan barisan,”katanya.

Lebih lanjut Hendi mengatakan sejak awal pihaknya berkeyakinan bahwa PBB seharusnya dinyatakan lolos oleh KPU RI.

“Sekarang PBB membuktikan di persidangan Bawaslu, bahwa PBB memang wajib jadi peserta Pemilu, sekarang PBB telah menjawab kezaliman ini dengan perjuangan yang konstitusional melalui peradilan Bawaslu,” tutupnya.*AR