Jalan Sumber Harta-Sumber Sari-Madang dalam Masa Pemeliharaan Periodik

oleh

MUSI RAWAS, JS – PEMELIHARAAN Periodik Jalan Sumber Harta, Sumber Sari selama 6 bulan atau selama 180 hari masa kalender dari selesai pengerjaan.

Hal ini disampaikan Dinas PU BM Kabupaten MusiĀ  Rswas melalui PPTK kegiatan Agustika Purwandi, st didampingi Pengawas Saripin kepada awak media, Kamis (27/2).

“Masa pemeliharaan bertujuan untuk menjaga kualitas jalan, dan mulai berlaku sejak berita acara penyerahan pertama (Provisional Hand Over atau PHO*Red) kira-kira kemaren tanggal 20 Desember 2019,”ujinya.

Lebih lanjut, Agustika mengatakan jika dirinya terus memonitor jalan secara rutin, ada jalan rusak dalam masa pemeliharaan tidaklah dibiarkan begitu saja pihaknya bersama rekanan langsung memperbaiki.

“Saat ini di lokasi tersebut dimasa pemeliharaan cuma ada dua titik jalan rusak, dalam waktu dekat akan segera kami perbaiki sebelumĀ  FHO (Final HAND Over*Red) atau berita acara penyerahan terakhir,”katanya.

Sementara itu,Perwakilan masyarakat Desa Jambu Rejo dan Desa Sukamaju, Sulastri (42) sambut baik Dinas PU-BM yang terus sigap mengkontrol kondisi jalan dalam masa pemeliharaan dan segera memperbaikinya bila ada temuan.

“Jalan ini sangat dibutuhkan oleh warga, selain untuk mempermudah transportasi juga menjadi jalur perekonomian,”terangnya.

Berdasarkan pantauan awak media PPK, PPTK dan Pengawas lapangan dalam masa pemeliharaan langsung turun ke lokasi titik jalan yang rusak dengan memberikan tanda lingkar, dan dalam waktu dekat langsung diperbaiki.*Reki Alpiko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *