Insyaa Allah, NanSuko Menang

oleh

Lubuklinggau, JS –┬áDidampingi istrinya, Hj. Rina Prana dan empat anaknya, calon Walikota Lubuklinggau nomor urut 2, H. SN Prana Putra Sohe mengenakan batik Durian warna kuning lakukan pencoblosan di TPS 1, RT 1, Jalan Patimura, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Rabu (27/06) sekira pukul 08.30 Wib.

H. SN Prana Putra Sohe mengucapkan Syukur Alhamdulillah semua sesuai harapan, sedikit ketegangan pasti ada, namanya juga kompetisi, tidak ada suatu hal yang membuat tidak tegang.

“Karena sudah sering, jadi biasa-biasa saja. Insyaa Allah, kita optimis Nan-Suko menang,” ujarnya.

Menurutnya, pasangan H. SN Prana Putra Sohe – H. Sulaiman Kohar (NanSuko) beserta tim optimis di Pilkada Lubuklinggau menang.

“Kita sudah berusaha, sudah bekerja, sudah berdoa, tinggal kita kedepan ini berharap kepada Allah SWT. Mudah-mudahan diberikan keberkahan untuk kedepan,” katanya.

Selanjutnya Beliau berharap proses pilkada di Kota Lubuklinggau berjalan sukses, aman, tertib dan lancar. Disamping itu, pelaksanaan Pilkada di Lubuklinggau berprestasi tanpa ada insiden apapun. Termasuk juga money politik.

“Mudah-mudahan tidak terjadi laporan dan kejadian-kejadian yang tidak diinginkan. Zero accident, zero juga daripada money politik,” ungkapnya.

Dan Nanan juga berharap tingkat pemilih tinggi di Lubuklinggau. Apalagi dengan kondisi cuaca kemarin di Lubuklinggau udaranya cukup bagus dan mendukung.

“Hari ini libur, mudah-mudahan pemilih cukup tinggi,”tutupnya. *Akew

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *