HUT SMA Negeri 5 Model Lubuklinggau Ke-15 

oleh

#Teruslah Bekarya Dan Berprestasi

Lubuklinggau, JS – Senin, (5/3) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 5 Kota Lubuklinggau merayakan hari jadinya yang 15 tahun. Acara yang dihadiri Seketaris Daerah (Sekda) kota lubuklinggau Rahman Sani, Camat Timur II Tegi Kapolres Lubuklinggau, Dandim 0406, Kodinator Pengawas, Pengawas pembina, dan seluruh Kepala Sekolah Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutanya, Jamaludin Kepala sekolah SMA N 5 Lubuklinggau mengatakan, tidak teras sudah 15 tahun SMA N 5 berdiri, dan dengan usia yang tidak baru, SMA N 5 terus berbenah dalam meningkatkan mutu sekolah.

“Berdiri pada tahun 2002/03, tanpa teras sekarang SMA N 5 ini sudah menginjak usai yang ke-15. Kalau dilihat dari manusia, usia 15 ini sudah remaja, dan mulau bersolek mempercantik diri, memperindah diri. Maka dari itu kami akan selalu berbenah meningkatkan mutu sekolah kami,”kata Kepala Sekolah.

Jamaludin meminta kepada seluruh siswa didiknya agar terus berkarya, serta mendoakan untuk yang akan mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) nanti bisa lulus semua.

“Untuk seluruh siswa teruslah berkarya, ukirlah prestasi yang membanggakan, dan saya mendoakan kepada 262 siswa yang akan mengikuti UNBK akan lulus semua. Dan semoga SMA N 5 bisa menjadi contoh sekolah yang lain di kota Lubuklinggau,”pungkapnya.

Sementara, Sekda Kota Lubuklinggau mengatakan dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada SMA N 5 yang sudah berusia 15 tahun dan semoga semakin maju dan semakin berkembang.

“Visi Misi Bapak Wali Kota menjadikan Kota Lubuklinggau ini tujuan kota pendidikan, kita akan dirikan sekolah lebih banyak yang kualitas baik. Kita harapkan orang yang ada di linggau ini sekolah dan kuliahnya di Lubuklinggau semua,”pungksanya.*AG/AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *