GSUU : Tanamkan Dalam Batin Jadi Dewan Untuk Rakyat Bukan Mikir Balik Duit

oleh

PALEMBANG, JS – Menjelang pelantikan Anggota Legislatif baik DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, maupun DPRD Kabupaten/Kota September mendatang,Koordinator Gerakan Sumpah Undang Undang (GSUU) Herman Sawiran kembali angkat bicara.

Menurut dia, Wakil Rakyat yang akan segera dilantik untuk 5(lima) tahun yang akan datang harus memahami Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) sebagai Wakil Rakyat di Parlemen.

“Tanamkan dalam batin bahwa jadi Dewan itu untuk mikir rakyat bukan mikir balik duit,”pesan Herman Sawiran via telepon pribadinya kepada awak media Jurnal Silampari.com disela-sela pemulihan operasi di Palembang, Sabtu (20/7/2019).

Selain itu lanjut aktivis kawakan ini, Wakil Rakyat yang segera dilantik tersebut harus membuktikan bahwa mereka semakin cerdas dan semakin maju demi kepentingan masyarakat serta mengurangi Workshop maupun DL yang hanya menghabiskan anggaran negara.

“Bukan semakin cerdas nipu atau membohongi masyarakat. Malu kan jika suatu saat tersandung hukum karena terjaring OTT,”tegasnya.

Lebih lanjut dia menegaskan bahwa  GSUU tidak hanya bicara, akan tetapi kesempatan untuk membenahi dan mewarnai wajah Legislatif yang aspiratif serta tepat guna belum berpihak pada dirinya setelah 3(tiga) kali mencoba kontestasi politik Legislatif.

 “Namun, yakinlah selagi positif dan masih bernafas GSUU tetap akan eksis,”pungkasnya.*Reki Alpiko.
 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *