GSUU : Jangan Panaskan Kemarau

oleh



MURATARA, JS – Pernyataan yang dilontarkan Amri Sudarsono selaku Wakil Rakyat yang berasal dari Dapil Rawas Ilir tak luput dari sorotan Koordinator Gerakan Sumpah Undang Undang (GSUU), Herman Sawiran.

Menurut dia, tak seharusnya seorang Wakil Rakyat bersikap tanpa memikirkan dampaknya, alhasil malah memperkeruh keadaan.

“Apapun alasannya itu cermin Dewan yang cengeng. Padahal tugas Dewan Rawas Ilir lah yang seharusnya menperjuangkan proyek Aspirasi Dewan. Jangan panaskan kemarau, dinginkan itu baru cantik,”tegas Aktivis kawakan ini kepada awak media online Jurnal Silampari, Kamis (22/8/2019).

Lebih lanjut Herman Sawiran menjelaskan bahwa Muratara harus menjadi Kabupaten yang bangkit, sukses dan damai.

“GSUU sependapat dengan pernyataan Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah yang cukup bijak. Namun, tetap mendesak agar Ketua DPRD Muratara segera menggelar Musyawarah dan memanggil Bupati, Steakholder dan masyarakat serta tokoh masyarakat maupun tokoh adat Rawas Ilir,”bebernya.

Oleh sebab itu, GSUU yakin bahwa Bupati Musi Rawas Utara, Syarif Hidayat tidak ingin menelantarkan Kecamatan Rawas Ilir yang menjadi bagian dari Kabupaten Muratara.

“Pasti semua Kecamatan diperhatikan dan disayang. Hanya saja mungkin belum masuk waktunya dan 2020 Kecamatan Rawas Ilir harus menjadi dkala prioritas pembangunan,”pungkasnya.*Reki Alpiko.



  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *