GPM Segera Turun Aksi di Tiga Hotel Berbintang

oleh -1.304 Dibaca

LUBUKLINGGAU, JS -PASCA diamankan dan dilepaskannya ke-5(lima) pengunjung Smart, Cozy dan Ibiza Dafam Karaoke yang terindikasi Positif penyalahguna narkoba, membuat sejumlah Aktivis akan turun aksi Unjuk Rasa di depan Hotel Smart, Cozy dan Dafam, Rabu (27/11).

Salah satunya, Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Cabang Kota Lubuklinggau.  Menurut Angga Juli Nasution, Ketua GPM Cabang Kota Lubuklinggau, bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan menggelar aksi sebagai wujud keprihatinan atas maraknya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Kota Lubuklinggau terutama di tempat hiburan malam dan Karaoke.

“Keberadaan tempat Karaoke di Kota Lubuklinggau sangat meresahkan dan disinyalir sebagai tempat peredaran dan transaksi narkoba. Untuk itu, kita akan menggelar aksi di depan DPM-PTSP Kota lubuklinggau mendesak agar izin Karaoke di 3 (tiga) Hotel berbintang (Smart,Cozy dan Ibiza Dafam*red) dicabut,”tegas Mantan Ketua DPC GMNI Kota lubuklinggau ini kepada awak media Jurnal Silampari.

Selain daripada itu, lanjut dia, pihaknya juga akan memantau terkait ke-5(lima) tahanan BNNK Lubuklinggau yang dilepaskan dan dilakukan rehabilitasi.

“Nanti, bilang ke publik direhab, eh gak taunya rehabnya dirumah,”pungkasnya.*Reki Alpiko.