Forum Pemuda Linggau Dan Dhabit Cofee Diresmikan

oleh

LUBUKLINGGAU, JS – Forum Pemuda Linggau menggelar deklarasi dan Grand Opening Dhabit Cofee, acara yang terselenggara di jl. Yos Sudarso Kel. Watervang Kec. Lubuklinggau Timur I ini di hadiri oleh Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe, ketua DPRD H. Rodi Wijaya, wakil ketua DPRD Taufik Siswanto yang merupakan pembina dari Forum Pemuda Linggau, Camat Lubuklinggau Timur I, serta tamu undangan. Sabtu, (06/10/2018)

Acara ini dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Lubuklinggau yang merupakan simbolis secara langsung Forum Pemuda Linggau diresmikan, kemudian pemotongan pita sekretariat FPL dan Grand Opening Dhabit Cofee.

Walikota Lubuklinggau yang sapaan akrabnya kak ‘Nanan’, menyampaikan ” Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kota Lubuklinggau mengucapkan selamat atas terbentuknya Forum Pemuda Linggau dan grand opening dhabit cofee, semoga dapat menjadi wadah para pemuda untuk terus berkreasi dan memberikan dampak fositif untuk bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau.

Efran Renaldi, selaku ketua FPL mengatakan dalam kata sambutannya ” terbentuknya FPL ialah untuk merangkul komunitas-komunitas pemuda, organisasi kepemudaan untuk berkreasi bersama sebagai wadah komunikasi, kita disini semua sama tidak ada perbedaan antar komunitas dan dari berbagai warna. Ungkapnya

Pada kesempatan yang sama Taufik Siswanto sebagai pembina FPL, menambahkan bahwasannya dibentuknya FPL tidak lain untuk merangkul semua kalangan pemuda untuk bersama-sama memberikan dampak fositif dan ikut serta mwndukung visi misi Pak Walikota untuk mewujudkan Kota Lubuklinggau menjadi Kota Lubuklinggau Metropolis Madani. Pungkasnya *vhio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *